Selasa, 28 April 2009

WQTHSDYWUET!!!

Hey hey hey!!!

Gue baru aja bisa bahasa baru, namanya bahasa “S@s#H42” bahasa yang digunakan makhluk planet $gt%*& yang ada di komik GIMBOY atau sekarang KIDPADDLE di majalah Hot Game. Meskipun mungkin (mungkin loh!) udah gak ada..., ada untungnya juge berburu koleksi bekas di pasar loak.

Gue lulus kursu bahasa tersebut dengan gelar Se!Cu!Cu! dan predikat Z –

Beginilah bahasa tersebut:

Uhfusavhueiwygiurspdsokvsjghsughneigojtgvjmpyujijitrjoijwqahwhcdoqur

Artinya: Gue adalah orang paling ganteng!!!

Jifjkjrwngowrqmfokcspavcpmceiewigbnudinresejidvjimjgwhcoipqxpzmaqij

Artinya: Gue punya temen namanya Udin dan rese orangnya.

GIMANA!????

Pinter khan gue... HAHAHAHAHAHAH!!!


Temen gue: Yo, lo autisnya kambuh lagi yah?

Si Udin: An***g!!! Gue diebut sebut lagi!!

Si Udin geplak kepala gue

Gue: Emang lo rese!!!

Si Udin banting komputer warnetnya

Penjaga warnet: Woi!! Sapa tuh?

Gue: Udin mas!!

PW: Ganti Lo!

Si Udin: Ya deh...

Sukur sukurin dah!!!

ADEEEEEMM!!!!

Untung udah gue terbitin postnya

Rasain Udin lo!!!!

HAHAHAHAHA!!

Hahaahahaaa...

Gue ngapain lagi masih disini??

GILA!! Taripnya udah ceban!!

Mas.... taripnya sama Udin yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar