Selasa, 28 April 2009

Percakapan Warnet Orang orang gila

Gue: Halo.... apa.... kabar
Uchok: buset buka bokep lu ya???
Gue: an***g lo! nggak lah!!! gue lagi buka blogger!
Uchock: Blog Apaan tuh??
Gue: Ini yang namanya blog: bla bla bla bla blah yadda yadda

Sebaiknya hentikan saja percakapan nggak jelas ini.
Disamping sekolah gue ada warnet sekaligus kafe yang menjadi tempat tongkrongan gue yang paling sering bgt penuh sama anak anak sekolahan baik SMA - TK.
Game onlinenya pada ga' jujur, nge cheat pada.
banyak yang pake cheat auto arrow pf...............

Uchok: Woy! channel mana?
gw: Creatif 2
Agam: room mana?
Uchok: wa - juh,
Ge: PeWe euy!!
Uchok: wajuh
Gw: WAJUH atau 27?

kenapa percakapan ini muncul lagi??
Ada Virus?
Malware?
Worms?
Trojans?
Mabok Tape?
Salah Obat?
Di tinggal kuda?
.....?
.....?
.....?


Gw: WAH!! Udieeeeeeen!!!!
Udin: apalo???
Gw ngapain utak utik post gwa??
Udin: Emang napa hah????
Gw: delet gak??
Udin: nggak!!!
BRAKKKK!!
dan meja warnetpun patah karena pukulan si Udin
PW: GANTI LAGI!!!
Udiiin... udin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar